Friday, April 21, 2017

6 Alasan Mengapa Traveling itu Bisa Membuat Kamu Jadi Keren

Traveling merupakan kegiatan mengasyikan sekaligus dapat membuat kita jadi pribadi yang keren. Hal ini karena dalam traveling kamu bisa menemukan kejutan-kejutan yang dapat melatih pola pikirmu.


Oke kali ini, serupedia akan mengulas tentang 6 Alasan Mengapa Traveling itu Bisa Membuat Kamu Jadi Keren. Semoga ini bisa nambah semangat dan wawasan kamu dalam bertraveling.

1. Bisa lebih bahagia

Saat kita melakukan traveling hal yang  akan kita rasakan adalah hati yang lebih tenang dan merasa nyaman akan diri kita sendiri. Jika traveling dilakukan rame-rame tentunya akan membuat mood kita jadi lebih baik dan akan mengurangi tingkat stress yang kamu alami.

Hal ini tentunya akan membuat kita lebih bahagia dan bergairah menjalani hari-hari yang kamu lewati. Saat bahagia itulah, kamu adalah orang yang paling keren.

2. Membuat kamu tidak matrealistis

Selama traveling, kamu akan menyadari betapa sederhananya kebutuhan kamu dan tidak senyaman saat kamu berada di rumah atau di suasana kota yang serba ada. Sebuah benda bisa digunakan untuk beberapa hal, tidak semua benda harus dibeli dan bakal dibawa ke mana-mana. Hal ini yang membuat kamu hidup lebih sederhana dan tidak materialistis.

Traveling juga akan membuat kamu sadar, Kalau hidup tidak selamanya mengumpulin harta, uang dan tahta. Melainkan bagaimana caranya berbahagia dengan apa yang ada. Nah pada saat inilah kamu adalah orang yang keren.

3. Punya jiwa pemberani dan petualang

Memberanikan diri untuk traveling ke daerah dengan bahasa berbeda, atau menjelajah kota hanya dengan bermodal peta akan mengasah jiwa petualang kamu. Kamu akan ketemu sama hal-hal baru yang lebih menantang dan membuat mental kamu jadi teruji.

Jadi, petualangantidak hanya bisa didapat dengan kegiatan yang berhubungan dengan adrenalin saja, namun juga dengan tantangan. Banyaknya pengalaman seperti ini akan membentuk jiwa kamu jadi lebih petualang. Kamu dengan mudah akan mencoba hal baru tanpa terlalu banyak berpikiran buruk. Di mana, kebanyakan orang lain malas mencoba hal baru karena akan keluar dari zona nyaman mereka.

4. Kamu akan mudah beradaptasi

Kegiatan Traveling, memungkinkan kita untuk bertemu dengan orang baru sangat sering, hampir setiap hari malah. Orang-orang baru dengan berbagai macam karakter yang dimiliki. Hal ini juga yang mempengaruhi kita menjadi cepat beradaptasi. Cara pandang kita juga bakal cepat berkembang karna bertemu dengan orang-orang asing tadi. Bahkan kita dapat menilai sifat seseorang hanya dengan melihatnya saja.

5. Percaya diri kamu akan meningkat

Secara enggak langsung, traveling akan menambah pengetahuan kamu, setidaknya pengetahuan geografis. Kalau kamu banyak mendatangi destinasi sejarah dan budaya, pengetahuan tentang ilmu itu pun jadi makin bertambah.

Masih banyak lagi pengetahuan yang bisa didapat, tanpa harus kamu hafalin hanya dengan traveling. Hal itulah yang dapat meningkatkan rasa kepercayaan diri, karna banyaknya ilmu pengetahuan yang di dapat. Dan orang yang kaya pengetahuan biasanya lebih mudah disukai banyak orang. Mmm..keren kan?

6.  Kamu akan mudah bersosialisasi

Bagi sebagian orang, berbicara atau bertemu dengan orang baru adalah hal yang menakutkan. Tetapi dengan Traveling, seseorang yang pemalu dapat berubah menjadi seorang yang terbuka dan dapat memulai percakapan dengan orang asing. Karena dengan traveling, intensitas kita bakal bertemu dengan orang baru sangatlah besar dan mau enggak mau efeknya kita mendapat banyak teman baru.


Ditunggu Updatean Selanjutnya yah :) jangan lupa mampir ke website i88cash >> BOONNUSSS

No comments:

Post a Comment